Minggu, 16 Mei 2010

my data yg lost

Belum genap satu tahun ini,aku sudah 2 kali kehilangan data-dataku. Hal ini mungkin dikarenakan aku sendiri yang tledor..Semua data-dataku ada di flas,kalau flas rusak atau hilang,tentu dataku juga akan hilang!!!!Oleh sebab itu q mempunyai saran kepada teman-teman kalau mempunyai data yang sekiranya penting,dan kita ingin agar data tersebut tidak hilang walaupun usb atau apalah tempat yang kita pakai buat nyimpen data tersebut hilang,maka caranya cukup mudah..Bagi anda yang mempunyai blog,cukup simpan saja data-data yang anda tersebut di blog anda!!!!

Dan bagi yang belum mempunyai blog,jangan cemas,buat saja blog,,caranya cukup mudah kok..Anda tinggal masuk ke www.blogger.com dan ikuti saja langkah-langahnya,dan isi data yang diperintahkan oleh web tersebut..Kalau anda tidak ingin pakai ini,anda bisa buat blog dengan wordpres!!!

1 komentar:

  1. kalau di uploads di blog, datanya bisa di liat orang donk??

    bagaimana kalau di uploads di hosting aja, bisa mediafire, ziddu, yang gak menyediakan fasilitas search, jadi orang yang gak tau link nya gak bisa liat atau downloads data kitaaaaaaaaaaaa,

    kalau dokumen, bisa di uploads di scrib..
    link back dibrut.cz.cc

    BalasHapus