Kamis, 03 Desember 2009

Blajar internet yuk

Temen-temen kalian tentu uda ga asing lagi dunk dengan yang namanya internet, tapi apa itu internet kadang masih banyak orang yang susah mendefinisikannya. Nah disini aku akan mendefinisikannya, internet adalah jaringan komputer yang sangat luas, yang bisa menghubungkan antara pengguna komputer yang satu dengan pengguna komputer yang lain dimanapun mereka berada, ga cuma di satu daerah tapi beda daerahpun bisa terhubung, beda negara nyampe beda benuapun tetep bisa terhubung asal ada jaringan internetnya lho ya!!!!
Internet ini benar-benar memberikan kemudahan bagi para penggunanya, because why???Dengan adanya internet kita bisa cari informasi apapun yang kita butuhkan, bahkan internet juga bisa jadi sumber penghasilan bagi kita, selain itu kita juga bisa berkirim pesan dengan orang lain, bertukar pikiran dengan orang lain tanpa harus bertatap muka secara langsung.
Banyak fasilitas yang bisa dinikmati dari internet, diantaranya adalah:
Facebook, dengan facebook kita bisa terhubung dengan banyak orang, mencari teman baik teman lama maupun teman baru dimanapun mereka berada, di facebook kita bisa menampilkan apapun tentang kita contohnya foto, profil,dll.
E-mail, dengan menggunakan e-mail kita bisa berkirim pesan pada orang lain dengan waktu yang singkat.
Download, ini adalah suatu cara untuk mengambil file dari internet ke komputer kita, sedangkan upload adalah cara untuk memberikan file dari komputer kita ke internet. Dan masih banyak lagi fasilitas internet yang lainnya yang ga mungkin disebuten satu-satu disini.

Internet juga mempunyai kelebihan dan kekurangan lho guys..
Kelebihannya yaitu 1.dengan adanya internet kita jadi lebih mudah untuk mencari suatu data ataupun informasi dan yang biasanya digunakan adalah www, 2.internet merupakan media komunikasi dengan orang diseluruh dunia, 3.sebagai media informasi untuk pendidikan, kesehatan, kebudayaan,dll, 4.Untuk berbisnis, yaitu mempromosikan produk atau jasa dari suatu perusahaan pada khalayak umum yang menggunakan internet.
Nah untuk kekurangan internet yaitu karena begitu mudahnya informasi yang bisa kita dapat dari internet maka tak sedikit juga orang-orang jail yang mengakses situs-situs porno pada internet, selain itu juga ada situs-situs kekerasan pada internet, bahkan banyak orang yang mempraktekkan hal-hal buruk tersebut pada kehidupan nyata.

Nah itulah tentang internet, moga-moga apa yang aku tulis ini bermanfaat bagi siapapun yang uda baca. Uda ya cukup sekian, deehan mau belajar biar pinter,. Ehmmmm.....tapi sering-sering buka blog'q ya, biar bisa baca-baca artikel lain hasil ketikan jari-jari manisku ini..hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar